Ziarah ke Makam Almarhum H. Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi Bersilaturahmi dan Bertemu Keluarga Almarhum

51

LOGIKANEWS.COM – Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki kunjungi makam Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kp. Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, untuk berziarah, pada Jumat (05/11/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Akhmad Marjuki bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga Eka Supria Atmaja dan adik almarhum, dr Asep Surya Atmaja.

“Ya tadi saya banyak berbincang dengan orang tua dan adik almarhum. Ternyata banyak kesesuaian pikiran dan gagasan, yang terungkapnya sekarang antara saya dengan almarhum,” kata Akhmad Marjuki.

Dalam pertemuan itu, Akhmad Marjuki menyebut terkait kebijakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi bahwa, apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sudah tepat sehingga dirinya tinggal melanjutkan.

“Hasil evaluasi saya dalam hal kebijakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, apa yang sudah dilakukan oleh almarhum sudah on the track, sehingga saya tinggal melanjutkan, tinggal akselerasinya lebih dioptimalkan,” ujarnya.

Akhmad Marjuki yang sekarang menjabat Bupati Bekasi itu mengungkapkan, pertemuannya dengan keluarga almarhum Bupati Eka Supria Atmaja, memperkuat semangatnya untuk melanjutkan cita-cita almarhum dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT dan restu dari keluarga almarhum, saya bisa melanjutkan keinginannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Bekasi mengisi agenda hari pertamanya di Kabupaten Bekasi, pada Kamis (30/08) dengan membuka kegiatan KADIN EXPO di Graha Pariwisata Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dan melakukan giat sambang ke para tokoh serta rapat kordinasi dengan jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Akhmad Marjuki yang baru saja ditetapkan sebagai Bupati Bekasi melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, saat ini menunggu proses pengesahan dari Menteri Dalam Negeri dan diagendakan pelantikannya oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, pertengahan Nopember tahun ini. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More