Yudi Nurjaman Sukses di Pilkades Tanjungsari Karangpawitan

51

 

LOGIKANEWS.COM – Salah seorang warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Dedi Supriadi mengatakan demokrasi yang diwujudkan dengan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tanjungsari bisa terlaksana dengan baik.

Pilkades yang dilaksanakan hari Selasa (08/06/2021) berjalan aman dan kondusif. Hak suara warga pun bisa tersalurkan dengan lancar.

Tim Sukses Kandidat Nomor Urut 1, Yudi Nurjaman. (Ft: dok)

“Alhamdulillah pilkades di Desa Tanjungsari secara umum berjalan aman, terkendali dan tanpa ekses,” katanya saat ditemui usai Pilkades di TPS 06, Selasa (8/6/2021).

Menurut Dedi Supriadi, wujud demokrasi dapat terasa karena semua calon dan pendukung saling menjaga sehingga tercipta suasana aman dan nyaman.

“Siapapun yang berhasil mendapat suara terbanyak dan memenangkan di pilkades ini mudah-mudahan sehat dan amanah,” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Aceng Haris Abdul Salam salah seorang tokoh masyarakat Tanjungsari sekaligus ketua tim sukses calkades No 1.

“Kami selalu berpesan pada tim agar selalu menjaga suasana aman, sehingga dalam pelaksanaan pemilihan masyarakat merasa nyaman,” ungkapnya.

Kontestan pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Garut tahun 2021 di Desa Tanjungsari diikuti oleh 4 putra terbaik di Desa Tanjungsari diantaranya Yudi Nurjaman dengan nomor urut 1, Uton Supian No. 2, Sopi Saepulloh No.3 dan Saepudin nomor 4.

Dari hasil penghitungan suara di 10 TPS (Tempat Pemungutan Suara) Desa Tanjungsari Calkades No. 1 Yudi Nurjaman memperoleh suara 1594 mengungguli incumbent Uton Supian yang memperoleh suara 1.003. Sedangkan Sopi Saepulloh memperoleh suara 585 dan Saepudin 742 suara.

Hingga berita ini diturunkan, nampak warga berkumpul dan menunggu hasil pleno. Suasana di lokasi Pilkades berjalan aman dan kondusif. (Asep Ahmad).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More