Wabup Helmi Cek Pembangunan Rumah Sakit Limbangan Garut

492

LOGIKANEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengecek progress pembangunan Rumah Sakit (Rumkit) Limbangan, di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (13/9/2022).

Wabup Garut menuturkan, tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyiapkan anggaran pembangunan Rumkit Limbangan sekitar 5 miliar, dengan target pengerjaan 70 persen.


“Ya untuk tahun ini kebetulan anggarannya tidak besar untuk tahun ini ya sekitar 5 miliar lah (atau) 4 koma sekian, pengerjaannya 70%, ini diharapkan selesai sesuai dengan perencanaan,” tutur Wabup Garut.

Ia juga berharap di akhir tahun 2024 nanti, Rumkit Limbangan sudah bisa digunakan dan diresmikan, sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

“Nah mudah-mudahan tahun depan, ya kita kebutuhannya itu 18 miliar, ya untuk tahun depan itu kita bisa mengerjakannya juga dengan baik, 2024 sudah ke interior dan alat-alat ya, ya mudah-mudahan 2024 akhir ini bisa bisa digunakan atau bisa diresmikan,” tandasnya. (Red)

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More