Wabup Helmi Apresiasi Acara Milangkala Desa Dunguswiru ke-45

423

LOGIKANEWS.COM – Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, menggelar acara Milangkala ke-45 yang digelar selama 7 hari sejak tanggal 1 hingga 7 Juli 2022.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengapresiasi acara tersebut yang dinilainya mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.


“Ini yang kita harapkan, kenapa kita harapkan ? Karena kita menginginkan adanya kebangkitan ekonomi yang serempak di seluruh pelosok. Nah, Alhamdulillah desa ini sudah memperlihatkan inovasinya dan mudah-mudahan tentu terjadi di sini ada pertumbuhan ya, ekonominya meningkat, masyarakatnya terperhatikan,” ujar Wabup Garut saat diwawancara seusai menghadiri acara ini di Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Kamis (7/7/2022).

Helmi menilai, selama 7 hari pelaksanaan acara, tentunya ada perputaran ekonomi yang terjadi, apalagi dalam kegiatan tersebut ada beberapa acara termasuk bazzar.

“Ini sekali lagi ini adalah produk inovasi, harapan saya di sini ada tumbuh ekonomi ya, perputaran ekonomi terjadi, pertumbuhan ekonomi terjadi di sini, orang yang mempunyai produk-produk ya selama ini di rumah dipasarkan ke luar, sekarang bisa dilihat sekarang, oh ini ternyata banyak produk-produk Dunguswiru,” ucapnya.


Wabup juga mengungkapkan acara ulang tahun Desa Dunguswiru juga, bisa menjadi momentum untuk melakukan evaluasi program-program kegiatan yang sudah dijalankan pihak desa maupun pemerintahan kabupaten. (Red).

 

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More