Viral! Gara-gara Istrinya Terjatuh, Seorang Pria di Ambon Angkat Palu dan Hancurkan Trotoar

52

LOGIKANEWS.COM Seorang suami nekat membongkar trotoar dan di viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan dr. Soetomo, Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku pada Senin (8/11) siang kemarin.

Dalam rekaman video berdurasi 0,30 detik itu, terlihat sang suami turun dari sepeda motor yang terparkir di samping jalan.

Lantas kemudian Ia mengangkat palu besar ke udara sembari mengatakan akan menghancurkan trotoar. Alasannya, trotoar dianggap licin dan memicu istrinya menjadi korban kecelakaan.

“Saya akan hancurkan trotoar, istri saya jatuh, trotoar bikin istri saya jatuh sambil mengangkat palu besar ke udara,”ujar pria dalam video itu.

Ia kemudian berjalan menuju lokasi trotoar dan menghancurkan trotoar menggunakan palu besar yang diduga dibawanya dari rumah.

Aksi sang suami itu sempat menyita perhatian warga yang hendak melintasi kawasan tersebut. Saat menghancurkan trotoar ia sempat mendapat dukungan warga saat merekam aksi tersebut.

“Betul, hajar begitu, begitu,” tutur seseorang yang terderngar suaranya di dalam rekaman video viral.

“Ok, saya punya istri jatuh,” tambah sang suami usai menghancurkan trotoar.

Hingga berita ini ditulis, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) belum merespons terkait aksi suami yang membongkar trotoar tersebut. (*)

 

Sumber ⁸

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More