Unik! Sang Putri Diana Selalu Membawa Kulkas Mini yang Berisi Darahnya Sendiri Saat Bepergian

43

LOGIKANEWS.COM – Siapa yang menyangka bahwa sang Putri Diana punya sebuah kebiasaan unik yang jarang diketahui orang. Pasalnya, kemana pun pergi, Diana dan stafnya selalu membawa kulkas mini yang berisi darah. Ada alasan khusus kenapa sang Putri melakukan hal itu.

Menurut mantan sekretaris pribadi Diana, Patrick Jephson, darah itu dibawa untuk mengantisipasi jika Diana mengalami kejadian yang membahayakan nyawanya. Sebagai publik figur, Diana memang kerap berada di bawah ancaman.

“Diana cukup sering berada di bawah ancaman bahaya fisik,” ungkap Jephson kepada Daily Star.

“Hal itu (membawa darah cadangan) dilakukan terutama ketika kami berada di luar negeri atau di negara berkembang. Kami akan membawa lemari es kecil yang penuh dengan persediaan darah milik Diana,” katanya lagi.

Jepson menambahkan bahwa anggota tim Putri Diana dites golongan darahnya. Jadi jika Diana mengalami luka dan membutuhkan darah, ada donor yang segera bisa memberi bantuan.  “Masing-masing dari kami diuji sehingga para dokter tahu siapa di antara kami yang bisa memberikan darahnya jika dia membutuhkannya,” katanya.

Membawa darah cadangan ketika bepergiaan bukanlah hal yang asing bagi anggota Kerajaan Inggris. Selain Putri Diana, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles juga melakukan itu. Khusus Charles, dalam perjalanan ke luar negeri ia juga membawa persediaan minuman alkoholnya sendiri. Menurut reporter Gordon Rayner, yang telah meliput hampir dua lusin tur Kerajaan Inggris, ketika sang pangeran minum di luar negeri, seringkali dengan alkohol yang dibawanya dari rumah. Rayner mengatakan ini dilakukan karena alasan keamanan. (*)

Sumber : tabloidbintang.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More