Ucapan Terimakasih Emak Sapnih Untuk Bupati Karawang

449

LOGIKANEWS.COM – Emak Sapnih ( 80 ) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana (Teh Celli). Pasalnya. Rumah yang dulu reot dan tidak layak untuk ditempati, kini disulap dengan program rumah layak huni dari program dinas PRKP Karawang, sehingga rumah emak Sapnih kini bisa ditempati dengan nyaman.

Saat ditemui dirumahnya, di Dusun Sungai Ula 1, RT 01/01 Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, terlihat wajah Emak Sapnih (80) terpancar bahagia dan berkaca air mata, emak mengucapkan rasa terimakasih kepada Ibu Bupati Karawang.

“Hatur nuhun ibu bupati karawang, rumah emak yang dulu reot kini menjadi rumah yang layak untuk ditempati, dulumah rumah emak reot sangat kuatir kalau musim hujan apa lagi ditambahi angin kencang emak sangat takut takut roboh. Tapi sekarang engga kuatir lagi karena rumah emak sudah dibedah menjadi rumah layak huni,” uacp Emak Sapnih, Minggu (12/6/2022).

Alhamdulillah, sambungnya, “Kualitas bangunanya yang diberi dari material berkualitas bagus dan pekerjaan bangunanya engga asal – asalan kerja, dan para pekerjanya disiplin. Saat emak tanya katanya dari CV Hadi Karya Wisesa,” ungkap Emak Sapnih.

Emak Sapnih juga menambahkan untuk tak bisan berungkali menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Bupati Karawang, “Hatur nuhun ibu bupati. Semoga ibu bupati panjang umur. Berkah dan sehat,” katanya lagi.


(Ahm)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More