The Wick Cafe di Kota Garut, Tempat Kongkow Pecinta Kuliner

221

LOGIKANEWS.COM –  The WICK Cafe hadir  di Kota Garut, tepatnya di Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Berada di tempat yang sangat refresentatif, cafe ini akan menjadi pusat tongkrongan pecinta kuliner.

Empat pemilik cafe ini merupakan pecinta motor gede Harley Davidson. Nama The WICK Cafe diambil dari nama ke empat orang pendiri dan pemilik usaha diantaranya huruf W diambil dari nama Willy, I awal nama Imam, C Claudyo dan K Kelvin. “Nama kami berempat digabung menjadi WICK. Kami sepakat memberi nama cafe ini The Wick Cafe,” kata Willy, Sabtu (08/08/2020).

Willy mengatakan, konsep The WICK Cafe ini menerapkan Unfinished. Cafe yang disediakan  untuk memenuhi keinginan kaum muda. Pengunjung dapat lebih santai dan tidak kaku saat berada dan mengunjungi The WICK Cafe. “Kami pastikan, cafe ini nyaman untuk nongkrong sambil makan atau ngopi,” ujar Willy.

Menurut Willy, menu yang disajikan The WICK Cafe sangat beragam. Mulai dari makanan Steak Sei Sapi yang menjadi menu unggulan. Ada juga Kopi Garut dan minuman lain dengan menu dingin maupun minuman panasa atau hangat.

“Pada masa pandemi ini pihaknya bekerja dan melayani dengan tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Jadi untuk pelanggan kami pastikan tempat kami aman dan nyaman,” pungkas Willy.

Salah satu owner lainnya Claudio mengatakan, kehadiran  The WICK Cafe diharapkan bisa membantu masyarakat dan pemerintah. Membantu menggerakan perekonomian dan mengurangi angka pengangguran.

“Kehadiran The Wick Cafe diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dan membantu perekonomian warga Garut,” ujarnya.

Di hari pertama pembukaan, The WICK Cafe dikunjungi oleh komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Kunjungan HDCI ini bagian dari dukungannya atas pembukaan The WICK Cafe. “Kami para pendiri The WICK Cafe memiliki hoby yang sama menggunakan motor besar Harley Davidson,” ujar Imam.

Imam menegaskan, di The WICK Cafe ini tidak ada kasta konsumen, siapapun bisa mengunjungi The WICK Cafe. “Kami pastikan, The Wick Cafe akan memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan. Bagi kami pelanggan adalah raja,” papar Imam. (Adhy)

.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More