Tarif Angkutan Transportasi Naik, Bupati Garut Sambangi Terminal Guntur Garut

482

LOGIKANEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengunjungi Terminal Guntur Garut yang berlokasi di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (14/9/2022), dalam rangka mengecek angkutan transportasi yang ada di terminal tersebut.


Bupati Garut menyebutkan berdasarkan keterangan dari para supir angkutan umum, tarif transportasi mengalami kenaikan, salah satunya tarif dari Bandung ke Pamulihan Kabupaten Garut yang awalnya 30 ribu rupiah, mengalami kenaikan rata-rata 10 ribu rupiah.

“Hari ini saya ada di Terminal Guntur Garut jurusan ke Pamulihan daerah Garut Pamulihan ya, ke Pakenjeng ke Pamulihan ini ada kenaikan kurang lebih 10.000 ya dari biasanya 30 ribu sekarang 40.000 ya,” ujar Bupati Garut.


Meski tarif angkutan umum mengalami kenaikan, Rudy menilai jika masyarakat banyak yang menerima, dan memahami kondisi kenapa pihak moda transportasi menaikan tarif angkutan umum. (Red)

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More