Tak Kenal Lelah, Polsek Sukasari Polres Purwakarta Gelar Operasi Yustisi

397

 

LOGIKANEWS.COM – Protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Polsek Sukasari, Polres Purwakarta tidak kenal lelah dan terus konsisten menggelar Operasi Yustisi. Hal tersebut disampaikan Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukasari, AKP. Asep Yusup disela-sela kegiatan itu.

Selain penekanan disiplin prokes, petugas gabungan kegiatan ini membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan dan menghimbau menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19, sebagimana diketahui pandemi ini masih berlangsung.


“Kami laksanakan kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan ini upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan bagi masyarakat,” ucap Asep.

Menurutnya, kegiatan ini upaya Polsek Sukasari bersama Muspika Sukasari guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

“Kami bagikan masker kepada masyarakat yang belum atau tidak memakai masker agar mencegah penyebaran covid-19. Kasus Covid-19 mulai melandai tapi kita tidak boleh lengah dan harus tetap mentaati protokol kesehatan,” jelas Asep.


Dengan rutin digelar Operasi Yustisi ini, warga masyarakat tetap patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat menunaikan ibadah puasa dan juga aktivitas sehari hari guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun saat di luar rumah tetap selalu menjaga protokol kesehatan,” Pesan Kapolsek Sukasari tersebut.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More