Silaturahmi Nasional, Rita Fitria Ace Hasan Pimpin IIPG se-Jawa Barat

422

LOGIKANEWS.COM – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Wanita Golkar menggelar acara Silaturahmi Nasional yang digelar selama tiga hari yang dimulai Selasa-Kamis (7-9/6/ 2022) di JHCC, Jakarta.

Menurut Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto Silaturahmi Nasional ini dijadikan sebagai ajang tatap muka dan kangen-kangenan setelah dua tahun lebih tidak bisa menggelar silaturahmi karena Pandemi.

“Acara ini digelar untuk saling tatap muka kembali setelah 2 tahun lebih tidak bisa menggelar Silaturahmi Nasional karena adanya pandemi. jadi sebagai ajang jangen kangenan lah begitu,” kata Yanti Airlangga di Jakarta pada Selasa, 7 Juni 2022 malam.

Dalam acara silaturahmi ini dihadiri sekitar 33 Propinsi di Indonesia, yang kesemuanya mengenakan pakaian adat dari masing-masing daerah asal/

” Yang hadir di acara Silaturahmi ini ada sebanyak 33 provinsi, lihat mereka pada pakai pakaian adat masing masing daerahnya, karena akan dilombakan, jadi nanti ada hadiahnya,” sambung Yanti.

Ketika ditanya oleh awak media apakah acara ini ada hubungannya dengan konsolidasi partai jelang Pileg dan Pilpres 2024?. Yanti Hartarto menjawab.

“Tidak- ini murni silaturahmi temu kangen, harusnya kita selenggarakan setahun sekali, tetapi karena Pandemi jadi baru bisa diadakan sekarang ini

dalam skala kecil. Tapi, dengan semangat ibu-ibu yang hadir dan pingin saling kenal ternyata dari 33 propinsi, maka kita selenggarakan di tempat ini,” sambung Yanti lagi.

Menurut Yanti,. Perempuan Golkar selama ini bersatu dan kompak, bukan karena suatu kepentingan tertentu. Ini terjadi semata karena the power of emak-emak Golkar.

Meskipun hanya sekedar ajang Silaturahmi Nasional, tetapi acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan Geronimo, Rossa, dan Reza Artamevia.

“Untuk acara ini nanti kita akan dihibur oleh Geronimo, Rossa dan Reza Artamevia, kalau ditanya kenapa memilih penyanyi itu, karena kita memang ngfans sama ketiga penyanyi itu,” tutup Yanti Airlangga Hartarto.

Sementara itu, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan, memimpin rombongan IIPG se-Provinsi Jabar mengikuti silaturrahmi nasional (Silatnas) di Jakarta.

Rita Fitria Ace Hasan menjelaskan IIPG Jawa Barat yang berangkat pada acara Silatnas IIPG yang dilaksanakan pada 7-9 Juni 2022 di Jakarta berjumlah sekitar kurang lebih 30 orang terdiri pengurus IIPG Provinsi Jabar, Ketua dan Sekretaris IIPG se-Provinsi Jabar. Tampak menemani salah satu dari perwakilan IIPG Kabupaten Sumedang, Lili Yuliana.

Rombongan IIPG Provinsi Jabar berangkat ke Jakarta menggunakan bus. Rombongan telah tiba di Jakarta, Selasa (7/6) pagi. (*)

 

(Kabar Golkar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More