Silaturahmi Kapolres dengan Para Pengurus dan Atlit Inkanas Kabupaten Purwakarta

438

LOGIKA,NEWS.COM – Keseriusan memajukan cabang olahraga khususnya Karate, Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain bersilaturahmi dengan para pengurus serta atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta, di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, Jum’at (29/07/2022).

Kedatangan pengurus Inkanas, diterima secara langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol Rizaldi Satria Wibowo dan Kasat Intel, AKP. Asep Rahman.

Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan, maksud kedatangannya memenuhi undangan Kapolres Purwakarta dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres atas undangannya dalam rangka bersilaturahmi. Hal ini perlu dilakukan karena secara struktur kepengurusan, Kapolres sebagai Ketua Umum Inkanas di Kabupaten Purwakarta,” ucap Asep di Mapolres Purwakarta.


Pengurus dan pelatih menyampaikan kepada Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta, dalam waktu dekat akan mengikuti sirkuit 3 menuju kejurnas September 2022 di Bekasi diikuti 7 Atlet Inkanas Purwakarta.

“Agenda terdekat kami, akan ikuti sirkuit 3 menuju Kejurnas sehingga kami dari Pengurus memohon do’a restu dan dukungan dari Bapak Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta,” jelas Asep.

Kesempatan tersebut, di sampaikan tentang kejuaraan dan prestasi yang pernah diraih para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta selama ini,”ungkap Asep.


“Kami sampaikan jumlah dojo dan jumlah atlet di Inkanas Purwakarta. Alhamdulillah Bapak Ketua Umum memberikan kadeudeuh bagi pengurus dan atlet Inkanas untuk mensuport kegiatan Inkanas Purwakarta. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk Ketua Umum Inkanas Purwakarta,” ucap Asep.

Ketua Umum Inkanas Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain berharap, para karateka-karateka rajin berlatih, guna meraih lagi prestasi yang sudah di raih Inkanas Kabupaten Purwakarta.

Terimakasih dan apresiasi kepada para atlet beserta jajaran pelatih yang telah memberikan pelatihan para atlet sehingga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Purwakarta,” Ucap Pria yang menjabat Kapolres tersebut


“Prestasi yang sudah diperoleh selama ini tentu bukan sesuatu hal yang kita dapatkan dengan instant, melainkan melalui proses latihan secara terus-menerus dengan penuh kesungguhan,” tutur Kapolres.

Edwar meminta para atlet tetap fokus mempertahankan serta meningkatkan kembali prestasi untuk ajang yang lebih besar demi mengharumkan Kabupaten Purwakarta.

“Ya bisa dapat medali itu sudah sangat memotivasi para atlet lain untuk berprestasi dikemudian hari. Mudah-mudahan dengan lahirnya para atlet karate yang beprestasi di Kabupaten Purwakarta, cabang olahraga karate ini Insyaallah optimisme kedepan Kabupaten Purwakarta dapat berjaya di Jawa Barat maupun Nasional,” ucap AKBP. Edwar Zulkarnain memberi dukungan.


(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More