Setelah Lolos ke DPRD Provinsi Jabar, Ade Kaca Dipandang Layak Duduki Jabatan Ketua PAN Garut

383

LOGIKANEWS.COM – Ade Suryana alias Ade Kaca yang dikabarkan lolos sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar, kini muncul suara bahwa Ade Kaca dipandang layak untuk menduduki Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025.
Hal itu mengemuka ketika sejumlah tokoh pemuda berkumpul di Cafe Mang Ucup (MU), Selasa (30/04/2019). “Pak Ade Kaca merupakan politikus handal. Dia memiliki pengalaman dan jejak rekam sebagai politikus yang ulet dan pekerja keras,” ujar Abu Musa diamini sejumlah tokoh pemuda lainnya.
Dari segi usia pun Ade Kaca sudah dianggap mumpuni. Kedewasaan bersikap dan berfikir Ade Kaca diyakini mampu akan membesarkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Garut khususnya, umumnya di Indonesia.
“Sebagai kader PAN, Ade Kaca adalah politikus yang memiliki kedewasaan berfikir jauh kedepan. Ade Kaca memiliki track record yang baik dan mengalami transformasi positif,” papar Abu Musa. (Asep Ahmad).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More