Sesosok Mayat Pelajar Ditemukan Warga Disemak-semak Sungai Ciampel Karawang

61

LOGIKANEWS.COM – Sesosok mayat pelajar berseragam SMA ditemukan sudah membusuk di areal kebun bambu Jalan Raya Kalimalang BTB 3, Dusun Kaum, RT 03 RW 02, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada (5/12/2021).

Sontak, penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar. Pasalnya, sesosok mayat itu ditemukan dengan posisi terbujur kaki di semak semak pinggir sungai.

Screenshot video @infokrw

Mengutif dari Suara.com , mayat laki laki tersebut ditemukan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB dan masih mengenakan celana seragam sekolah menengah dengan atasan jaket berwarna hitam serta sepatu kets dalam posisi telentang dengan kaki menekuk ke belakang.

Video proses evakuasi korban itupun diunggah akun Instagram, @infokrw yang memperlihatkan beberapa petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi korban dan disaksikan ratusan warga setempat yang berbondong bondong ingin menyaksikan langsung evakuasi mayat tersebut.

Hingga berita ini tayang, saat ini mayat pelajar itu telah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan proses penanganan dan penyelidikan pihak kepolisian untuk mengetahui identitas dan motif tewasnya korban. (Red)

Editir: HM/Al

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More