Seorang Ibu Tercebur Sungai Setelah Jatuh Dari Motor di Jembatan Gantung Lebak

24

LOGIKANEWS.COM – Seorang ibu rumah tangga warga Cileksa, Jasingan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terjatuh ke Sungai Ciberang di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Lebak. setelah dirinya jatuh dari sepeda motor yang tumpanginya bersama suami, pada Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 08.00 Wib,

Beruntung, Ibu yang belum diketahui namanya itu langsung mendapatkan pertolongan dari warga yang melihat disekitar lokasi kejadian, hingga selamat dengan beberapa luka dibagian tubuhnya.

Sementara sang suami yang sempat menggantungkan diri diatas jembatan gantung tersebut akhirnya turut diselamatkan warga.

Dari info yang didapat, anggota relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Lebakgedong, Sopian menjelaaskan, pagi itu korban bersama suaminya menggunakan sepeda motor matic dari Desa Banjarigasi menuju Kerumahnya di Cileksa yang berbatasan dengan Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, melalui jembatan gantung diatas Sungai Ciberang, Desa Ciladaeun. Mengingat jembatan gantung tersebut basah dan licin, maka saat mereke menyeberang, motor yang ditungganginya terpeleset.

“Terpeleset, suami istri tersebut jatuh dari motornya. Namun saat terjatuh, tangan si suami mampu memegang tali sling hingga badanya tergantung dijembatan. Sedangkan istrinya terjatuh ke sungai,” singkat Sopian.

Sumber: IG @bantenraya
Editor: HM

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More