Sempat Menghilang, Deddy Corbuzier Kritis dan Paru-paru Rusak 60 Persen karena Covid-19

32

LOGIKANEWS.COM – Setelah sempat menghilang beberapa minggu, Deddy Corbuzier kembali muncul di channel YouTube miliknya. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun membuat pengakuan yang mengejutkan soal hidup dan mati.

Deddy Corbuzier sempat menyatakan rehat dari segala aktivitas karena ternyata, sang mentalist itu tengah terpapar Covid-19.

Ia menceritakan, kondisinya sempat memburuk hingga memasuki fase kritis. Dua minggu Deddy pun berjuang, fokus untuk melawan virus.

Dirinya sempat kecewa dan tak menyangka kalau ia yang selalu menjalani prokes ketat hingga mengatur pola hidup sehat masih lengah dan terkena Covid.

“Saya sakit, Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya, @mastercorbuzier, Minggu (22/8/2021).

Deddy sempat berada di kondisi kritis yang ternyata ia mengalami badai sitokin usai dinyatakan negatif dari Covid-19.

Ia juga menerangkan Covid-19 menyerang secara mendadak. Kondisinya drop, alami perubahan drastis dari demam hingga organ bagian dalam dirasakan tidak bekerja optimal.

“Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60 persen dalam dua hari,” beber Deddy Corbuzier, dikutip dari tabloidbintang. (22/8)

Badai sitokin seperti yang dialami Deddy Corbuzier  bisa sangat berbahaya pada kesehatan seseorang. Beberapa pasien Covid-19 tak bisa survive karena serangan badai sitokin. Syukurlah Deddy Corbuzier berhasil melalui semuanya dan kini sudah bisa kembali beraktivitas. (*)

Sumber:
tabloidbintang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More