Secara Simbolis, Kapolres Serahkan Parcel Lebaran di Mako Polres Karawang

187

LOGIKANEWS.COM – Kapolres Karawang gelar acara kegiatan Apel Penyerahan Parcel Lebaran secara Simbolis dari Kapolres kepada Perwakilan Personil yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Aldi Subartono di Mako Polres Karawang pada, Rabu (20/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Karawang KOMPOL AGOENG RAMADHANI, S.H., S.I.K. Para PJU dan diikuti personil Polres Karawang serta Perwakilan Personil Satuan Fungsi Polres Karawang.

Kegiatan penyerahan parcel lebaran dilakukan secara simbolis kepada personil yang di tunjuk sebagai perwakilan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang menyampaikan. “Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022, untuk itu rekan2 semua jaga Kesehatan dan Semangat Kerjanya dan dengan adanya Kebijakan Pemerintah yg membolehkan masyarakat mudik tapi dengan beberapa persyaratan yakni harus sudah Vaksin Booster, dan jika baru Vaksin dosis 2 maka harus melampirkan surat keterangan antigen,” katanya.

Dan bagi yang baru dosis 1, lanjut dia, “Wajib melampirkan keterangan surat PCR dengan hasil negatif, pastinya Antusias masyarakat tinggi yang akan mudik, hal ini di butuhkan kehadiran & kekuatan pergelaran Polri dibantu stake holder lainnya dengan penerapan CB yg berbeda dengan Tahun lalu sesuai “Slogan Presiden Mudik Aman, Mudik Sehat” dapat terwujud serta situasi Kamtibmas di Karawang aman, kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, “Kali ini kita lakukan penyerahan Parcel Lebaran secara Simbolis kepada perwakilan penerima baik itu Anggota Polri, ASN juga PHL, semoga dapat bermanfaat baik isi parcel dan Tasnya bisa untuk mudik,” tutup Kapolres.



(Sf)
Editor: HM/Alma

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More