Satu Tahun Berdiri, GMPI Gelar Kongres di Hotel Swiss Bell Karawang

418

LOGIKANEWS.COM – Organisasi Masyarakat  Gerakan Militansi Pejuang Indonesia ( GMPI) menggelar Kongres satu tahun berdirinya ormas GMPI yang di gelar di Hotel Swiss Bell, Karawang, Jawa Barat, Kamis (28/7/22).

“Harapan kedepan GMPI bisa lebih bermanfaat, perlu diketahui bahwa GMPI dengan kurun waktu 1 tahun bisa merambah ke mana-mana, kita diterima di seluruh Indonesia,” ujar Nurdin.


Ketua Umum Ormas DPP GMPI HM Sayegi Dewa Sena melalui Nurdin Syam selaku Departemen Humas DPP GMPI, berharap agar ormas GMPI ke depannya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. Terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Karawang. 

Nurdin juga mengatakan lusa nanti akan melebarkan organisasi dengan mengukuhkan Ormas GMPI diberbagai wilayah.


“Insya Allah kita akan kukuhkan GMPI di wilayah  Jakarta Timur, Jakarta Barat dan 10 Kabupaten di Jawa Tengah,  termasuk di Bali, Lampung dan Sumatera Utara,” tutur yang akrab disapa Mr Kim itu.

Anggota GMPI di Kabupaten Karawang, lanjut dia, dalam kurun waktu 1 tahun sudah mencapai 15 ribu anggota.


“Anggota di karawang kurun waktu satu tahun sudah tembus 15.000, Karena visi-misi kita itu Berjuang, Membangun Karawang dengan hati, Bermanfaat bagi negeri,” pungkasnya.

Acara kongres 1 tahun Ormas GMPI itu dihadiri juga Sekda Kabupaten Karawang H Acep Jamhuri, Ketua DPC Partai PDI-P Karawang  Taufik Ismail, Ketua Peradi Karawang Asep Agustian, anggota DPRD Karawang Oma Miharja dan Ormas yang tergabung di Aliansi.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More