Ridwan Kamil Kenakan Seragam Satgas KOSGORO, Apakah Sinyal?

248

LOGIKANEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Airlangga Hartarto mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Mukernas I dan HUT ke-65 Ormas Kosgoro di Gedung Sate, Bandung. Terlebih, ia datang dengan mengenakan seragam Kosgoro.

“Saya banggakan Pak Gubernur Jabar, Pak Ridwan Kamil, karena sudah memakai seragam Satgas Kosgoro,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis, Senin (28/11/2022).

Airlangga mengatakan hadirnya Ridwan Kamil menunjukkan keindahan hubungan dengan Partai GOLKAR Adapun mesranya hubungan antara Ridwan Kamil dan GOLKAR diharapkan dapat mendukung kemenangan GOLKAR dalam Pemilu 2024. Sebab menurutnya kunci untuk memenangkan Pemilu adalah memenangkan salah satu provinsi di Pulau Jawa.

“Tahun 2004 saat itu Jabar (Jawa Barat) dipegang GOLKAR. Padahal pada waktu itu kita tidak punya Gubernur. Jadi saya percaya bahwa jika hari ini kita punya Gubernur, Insyaallah Jabar akan kita rebut kembali,” tegas Airlangga.

Sementara, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku Kosgoro menjadi ormas satu-satunya yang diizinkan menggelar pelantikan pengurus di Jawa Barat. Hal ini menjadi bukti kedekatannya dengan ormas Kosgoro dan tokoh-tokoh GOLKAR.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku akan mengumumkan hal penting dalam waktu dekat.

“Kedekatan saya dengan tokoh-tokohnya (GOKAR) sangat dekat. Mudah-mudahan, media juga sering bertanya, nanti, dalam waktu tidak terlalu lama mungkin ada hal-hal yang akan saya umumkan di waktu yang akan ditentukan yang terbaik, tapi arahnya tidak jauh apa yang disampaikan,” tutur Kang Emil.

Ia pun mendoakan Partai GOLKAR bisa memenangkan Pemilu 2024. Selain itu, ia juga mendoakan Ketum Golkar Airlangga dapat meraih cita-citanya.

“Mudah-mudahan juga di 2024 cita-cita Partai GOLKAR berhasil menang, dan juga Pak Airlangga dan semua kader,” katanya.

Di hadapan kader Ormas Kosgoro, Kang Emil berpesan agar kader Kosgoro dan GOLKAR lebih kencang menyuarakan prestasi Airlangga Hartarto. Menurutnya, apa yang dilakukan Airlangga selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mampu menyelamatkan RI dari ancaman resesi.

“Keberhasilan ekonomi identik dengan Menko Perekonomian. Tahun depan negara-negara lain, itu akan gelap gulita oleh resesi, Indonesia, salah satu negara yang insyaallah terhindar dari resesi, berkat kinerja, mengkoordinasikan yang sangat rumit kerja-kerja ekonomi,” tukasnya.

(KabarGolkar)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More