Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Belasan Mobil-Motor di Lampu Merah Simpang Rapak

51

LOGIKANEWS.COM– Sebuah kendaraan jenis truk tronton seruduk beberapa mobil dan motor yang tengah berhenti di lampu merah simpang rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022) pagi.

“Hasil investigasi petugas di lapangan sementara, dimulai karena adanya truk tronton yang remnya blong,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi, Jumat (21/1) dikutif dari cnn indonesia.

Ia menyebutkan, truk tersebut juga tengah mengangkut beban 20 ton yang sehingga kesulitan untuk menghentikan laju kendaraannya.

Lokasi yang menjadi kecelakaan adalah merupakan jalanan menurun yang cukup curam sehingga membuat sopir truk itu tak bisa menghentikan truknya.

Foto: screenshot vedio cctv

“Dia daya laju kendaraannya tidak bisa dikurangi lagi karena memang jalanannya yang menurun,” ungkapnya.

Saat ini, sambung dia, kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap peristiwa tersebut. Belum diketahui secara rinci mengenai kronologi kecelakaan.

Dari video rekaman CCTV yang diunggah media sosial instagram akun @kabarciledug terlihat truk tronton itu menghantam belasan kendaraan yang tengah berhenti menunggu lampu merah. Lalu Truk sudah itu nampak kehilangan kendali sebelum menabrak.

Akhirnya sejumlah kendaraan yang terhantam pun langsung terpental ke depan simpang jalan hingga beberapa diantaranya ringsek dan rusak. (*)

 

Editor: HM/Al

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More