Refleksi Ultah Golkar Diusia Ke 57 Garut Menang Deui, Airlangga Presiden

78

 

LOGIKANEWS.COM – “Syukur Alhamdulillah partai Golkar telah menginjak usia yang ke 57 tahun. Bukan pekerjaan yang mudah bisa mempertahankan keutuhan partai sampai hampir 6 dekade dan bisa bertahan di dua besar papan atas untuk jumlah raihan  kursi di DPR RI pada pemilu 2019,” demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Garut, Deden Sopian, SHi kepada Majalah Logika melalui Whats Appnya, Selasa (18/10/2021).

Deden Sopian yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Garut mengungkap, bahwa dirinya dan kader Golkar lainnya sangat bangga dengan kepimpinan partai di tingkat pusat dan sampai tingkatan bawah di desa desa.

“Hasil godogan pengkaderan Partai Golkar sudah terbukti beberapa kader Golkar menjadi pimpinan Partai sebut saja Ketua Umum (ketum) Partai Nasdem, Ketum Gerindra, Ketum Hanura, ketum Berkarya dan lainnya,” ujarnya.

Ujarnya, ujar Deden, terbukti memimpin partainya juga cukup berhasil. Sebut saja Partai Gerindra dan Nasdem yang selalu ada di papan atas mengikuti Partai Golkar sebagai seniornya.

“Indonesia Golkar, Golkar  Indonesia itulah slogan kita yang sangat membanggakan tentang Indonesia dan kita akan selalu mengawal Indonesia untuk tetap ada dengan kontitusinya yaitu empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Saya Indonesia Bersatu untuk Menang,” ungkapnya.

Deden mengaku sangat optimis. Menurutnya, Partai Golkar akan terus  bersatu memenangkan Indonesia di kancah Internasional demi kemajuan dan kesejahteraan Rakyat.

“Kabupaten Garut sebagai kawah candra dimuka nya perpolitikan Nasional Alhamdulillah Partai Golkar masih diberikan kepercayaan untuk terus memenangi Pemilu baik pada sistem tertutup di era orde baru dengan nomor urut maupun sistim terbuka di era reformasi dengan raihan suara terbanyak,” katanya.

Golkar Garut Menang Deui, Airlangga Hartarto Jadi Presiden

Untuk kepengurusan Golkar Garut tahun 2020 – 2025 Golkar Garut membuat jargon yang menantang, untuk menang kembali di pemilu legislatif tahun 2024.

“Insya Allah di ulang tahun Partai Golkar yang ke 57 ini Golkar Garut akan lebih mengokohkan kebersamaan untuk menang dengan penambahan raihan suara dan kursi di semua tingkatan pusat dan daerah,” papar Deden.

Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Partai Golkar akan lebih bersemangat karena Ketua Umum Partai Golkar,  Airlangga Hartarto  siap untuk dicalonkan menjadi Presiden di tahun 2024.

“Airlangga Hartarto seorang figur cerdas, berjiwa tenang, taat beragama dan sederhana itulah beliau. Sebagai Ketua Koordinator Pemulihan Covid-19 dan pemulihan ekonomi keberhasilannya sudah terbukti,” ujarnya.

Untuk penanganan Pandemi Covid-19 Indonesia termasuk yang berhasil di tingkat dunia internasional.

“Dengan itu berhasil pula dalam pemulihan ekonomi, dimana Indonesia sudah berhasil menaikan laju pertumbuhan ekonomi menjadi positif 5 persen dari awal masuk pandemi di minus 4 persen,” tandas Deden Sopian

Kalau dinilai secara obyektif, sambung Deden Sopian, Airlangga Hartarto bisa dinilai berhasil. Bantuan pra kerja dan sekarang ada bantuan langsung tunai untuk pedagang warung-warung kecil dan PKL merupakan  ide cemerlang yang tepat sasaran untuk peningkatan LPE dan daya beli masyarakat apalagi ditambah stimulan dan kemudahan berusaha lainnya.

“Airlangga Hartarto selalu ikhlas dalam bekerja tidak menonjolkan diri dan pencitraan sehingga yang awalnya kurang dikenal, namun karena Partai Golkar ingin memberikan kader terbaik untuk kemajuan Indonesia maka kita bersatu bersama untuk mengenalkan sosok beliau dan Alhamdulillah rakyat menerimanya,” katanya.

Deden Sopian menambahkan, fakta Airlangga Hartarto mulai dikenal masyarakat terbukti dari survei bulan ke bulan yang terus merangkak naik.

“Dan kita optimis disisa waktu 30 bulan menuju pemilu, beliau telah sejajar dengan capres unggulan partai lain dan bisa memenangkan Pilpres di tahun 2024 untuk memimpin Indonesia dan membawa Rakyat ke arah kemajuan,” ungkapnya.

Deden menegaskan, Partai Golkar akan terus berpegang kepada Doktrin Karya dan Kekaryaan. Dimanapun posisinya berada akan terus berkarya demi kemaslahatan dirinya dan lingkungannya untuk dipersembahkan sebagai suatu amalan yang bermanfaat ke kehadirat Illahirobi Allah SWT yang maka kekal.

“Karya adalah suatu amalan yang terus digelorakan Partai Golkar, karena sebaik-baik orang adalah yang bisa memberikan manfaat  bagi orang lain dan lingkungannya,” beber Deden.

“Partai Golkar akan terus berkontribusi positif kepada bangsa dan negara. Akan selalu mencurahkan pikiran dan tenaganya kepada siapapun pemimpin bangsa yang dipilih rakyat sepanjang ada di rel yang benar dan memegang konstitusi. Saya Golkar, Saya Indonesia Bersatu untuk Menang,” pungkasnya. (Asep Ahmad)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More