Rayakan Milad Ke 20 Tahun, PKS Kibarkan Bendera Merah Putih di Istora Senayan

42

LOGIKANEWS.COM – Hari minggu (29/05/2022) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan acara puncak Milad yang ke 20 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Acara berlangsung sangat meriah dan mewah serta dihadiri puluhan kader PKS dari seluruh penjuru nusantara. Pada milad ke 20 ini nampak perubahan yang sangat signifikan. Pasalnya, PKS menunjukan perubahan yang sangat berbeda.

Kali ini, diacara Milad ke 20, PKS menampilkan beragam tarian, nyanyi dan grup band. Sejumlah tokoh partai politik pun berdecak kagum dengan penampilan PKS.

Selain acaranya sangat meriah, PKS pun sukses mencuri perhatian dengan membuat ruangan Istora seperti gedung pertunjukan yang sangat mewah.

Penampilan PKS merupakan hasil ide dan gagasan dr. Gamal Albinsaid yang sangat brilian. PKS kini lebih hidup dan diyakini mampu merebut suara milenial tanpa meninggalkan jati dirinya. PKS optimis menjadi pemenang Pilpres tahun 2024.

Acara ulang tahun yang diselenggarakan juga nampan menghibur massa yang hadir karena penampilan Adam Band yang membawakan lagu-lagu single terbarunya diantaranya lagu berjudul Hirah Cintaku.

Adam Band merupakan grup band yang digandrungi kalangan milenial. Grup ini memiliki empat personel yang memiliki suara yang bagus dan wajah-wajah yang rupawan.

Adam Band terdiri dari Rey Mbayang suami dari artis cantik Indonesia, Dinda Haw. Selain itu, ada juga Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza. Kehadiran mereka sukses menghidupkan suasana hingga acara usai.

Dihadiri Tokoh Politik Nasional

aboe Bakar Al Habsy saat memberikan pidato di acara Milad PKS ke 20 di IStora Senayan jakarta. (Ft: asep ahmad)

 

Tokoh-tokoh politik juga ikut menikmati acara Milad ke 20 PKS. Mereka pun diberikan sambutan-sambutan ke panggung yang di desain sangat mewah.

Diantara tokoh politik dan tokoh nasional tersebut adalah Sandiaga Uno, Gus Muhaimin Iskandar, Zulkifli Hasan, Ibas, Rahmat Gobel serta tokoh lainnya yang berasal dari lintas partai.

Semua unsur yang ada di lokasi acara Milad ke 20 PKS ini juga disuguhi tarian-tarian tradisional dari berbagai daerah dengan cara yang epik, sehingga suasana sangat elegant. Dan yang tak kalah menarik, ada juga sajian pengibaran bendera yang dibawakan oleh Paskibraka.

Ketika Tim Paskibraka mengangkat Bendera Merah Putih, semua orang melakukan hormat kepada bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia itu sebagai tanda Cinta terhadap NKRI.

Selain itu, ada juga tokoh politik yang namanya terus menggema dan disebut-sebut sebagai Presiden. Dari awal kehadirannya di istrora Senayan, nama sosok ini terus menggema Anis Presiden, presiden, presiden yang diakhiru dengan suara tepuk tangan.

Sementara, para tokoh politik yang juga menjadi tuan rumah yaitu Presiden PKS, Akhmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy, Gamal Albinsaid dokter muda asal Indonesia yang menerima penghargaan dari Pangeran Charles, Ketua Majelis Syura Partai, Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syura Ahmad Heryawan (mantan Gubernur Jabar) dan lainnya.

Sementara itu, salah seorang Kader PKS asal Kabupaten Garut yang ikut menghadiri acara akbar PKS, Indra Kritian mengaku bangga menjadi bagian dari PKS.

“Ini adalah waktu yang sangat penting. Pada momen bersejarah ini saya bahagia bisa berkeumpul bersama orang-orang hebat. Selamat Milad untuk PKS yang ke 20. Semoga PKS semakin dicintai rakyat dan tetap melayani Indonesia.  (asep ahmad)

Kader PKS DPC Kabupaten Garut, Indra Kristian mengahdiri acara Milad PKS ke 20 di Istora Senayan Jakarta. (Ft: asep ahmad)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More