Rahasia Kecantikan Paramitha Rusady: Jangan Menyakiti Orang Lain

129

LOGIKANEWS.COM – Sudah 55 tahun usianya. Namun kecantikannya tak pernah berubah. Hal itu jelas memunculkan rasa penasaran publik, termasuk sahabatnya Sanjay Mulani terkait rahasia seorang artis Paramitha Rusady yang tetap terlihat cantik sampai saat ini. Lantas, apa jawaban Paramitha Rusady?

Dalam program Hello Story yang dipandu Sanjay Mulani, Paramitha Rusady mengaku tak punya resep khusus untuk menjaga penampilan. Bahkan, ia pun terkesan canggung dengan anggapan Sanjay Mulani yang menyebut dirinya itu cantik.

“Enggak ada yang spesial. Ada kriterianya?  Abstrak sekali kalau bicara beauty,” kata Paramitha Rusady seperti yang dikutif tabloidbintang.com, Jumat (20/8/2021)

“Seseorang pasti ada pattern-nya sendiri-sendiri. Rambutnya, matanya, tapi beauty itu seperti apa?” lanjutnya.

Menurutnya, ketimbang melakukan perawatan dari luar, Ia merasa lebih penting untuk me-maintenance inner beauty. Menurutnya, bersikap positif secara tidak langsung dapat memancarkan kecantikan seseorang tanpa perlu repot-repot melakukan perawatan fisik.

“Saya sih intinya beauty itu harus kita manage dari dalam. Bukan berarti enggak boleh marah, enggak boleh jelek, tapi yang saya maintenance gimana  caranya untuk tidak menyakiti orang lain. Saat aku melakukan itu, aku ngerasa aku jelek banget karena itu pasti akan terekspresi banget, terpancar. Itu yang kita maintenance,” katanya.

Disinggung soal statusnya yang kini masih sendiri, Paramitha Rusady meminta agar hal itu tak usah dibahas mendalam.  “Enggak usah dibahas deh, enggak usah terlalu dalam karena kita harus simpan sendiri aja,” ungkapnya.

Paramitha Rusady mengaku selalu tak bisa berkata-kata jika ada seseorang yang bertanya tentang kehidupan asmaranya. “Ini kan bukan keputusan saya (hidup sendiri),” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More