Puan Maharani Bangga PDI Perjuangan Kota Cirebon Dipimpin Perempuan

375

LOGIKANEWS.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani memberi apresiasi dan bangga PDI Perjuangan Kota Cirebon dipimpin seorang perempuan.

Di bawah kepemimpinan Fitria Pamungkaswati, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mampu membangun kantor sendiri.

Pernyataan tersebut diungkapkan Puan Maharani saat datang ke kantor baru DPC yang berlokasi di kawasan CUDP Kesenden.

Ketua DPP menyampaikan apresiasinya di hadapan para kader PDI Perjuangan Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon pada kegiatan yang berlangsung Senin (4/7/2022).

Hadir jajaran pengurus DPP, DPD Provinsi Jawa Barat, DPC Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon. Tampak pula anggota DPR RI dari daerah pemilihan di Jawa Barat (Jabar), anggota DPRD Provinsi Jabar, anggota DPRD kota dan kabupaten, sejumlah kepala daerah di Jawa Barat, pengurus PAC dan Ranting di kota dan kabupaten.

Kedatangan Puan Maharani di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di kawasan CUDP Kesenden disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati. Ada pula Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono.

Dalam arahannya, Puan Maharani meminta para kader banteng untuk solid dan berjuang bersama memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar 14 Februari 2024.

“Tahapan pemilu sudah mulai, rapatkan barisan dan lakukan kerja politik. Kita harus solid, jangan sikut-sikutan dan berantem sesama kader PDI Perjuangan. Kalau mau menang pemilu, kita harus solid dan berjuang bersama,” tandasnya.

Ia menambahkan, perselisihan internal partai sering menjadi penyebab kekalahan dalam setiap pemilu.

“Kalau sudah diputuskan Ibu Ketua Umum (Hj. Megawati Soekarnoputri-Red), tidak boleh ada lagi kubu-kubuan. Semua patuh dan tegak lurus terhadap keputusan ketua umum,” kata Puan yang juga Ketua DPR RI.

Ketua DPP meminta kepada pengurus partai di daerah untuk mengikuti tahapan-tahapan pemilu. Siapkan berkas-berkas yang diperlukan oleh KPU.

“Kalau kita menang di pilpres dan pileg, pilkada akan lebih mudah. Maka, menangkan dulu pileg dan pilpres. Siap menangkan PDI Perjuangan?,” tantang Puan yang disambut para kader banteng dengan kata-kata siap.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati melaporkan pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kota Cirebon sudah 100 persen serta memiliki SK dari DPP. Untuk Anak Ranting atau ditingkat RW, tinggal beberapa RW saja.

“Konsolidasi partai terus dilakukan pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Pengurus DPC juga turun ke RW-RW. Badan dan Sayap partai serta relawan, juga sudah berjalan. Kami siap memenangkan pileg dan pilpres,” tegas Fitria.

Senada dikemukakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Imron, struktur partai dari DPC, PAC dan Ranting sudah terbentuk. (Red)

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More