Polsek Kota Purwakarta Monitoring Minyak Goreng Di Pasaran Aman

320

LOGIKANEWS.COM – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Kota, Polres Purwakarta terus melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko sembako dan pasar tradisional hingga mini market yang ada di wilayahnya, Selasa (02/08/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol. H.
Januaryono mengatakan, setiap hari pihaknya meminta seluruh personel Polsek Purwakarta Kota untuk turun memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.


“Sesuai arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, kami akan terus melakukan monitoring di pasar tradisional, mini market hingga toko-toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota guna memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Purwakarta,” ucap Januaryono.

Kapolsek Kota itu menyampaikan, dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.


Januaryono, memberi semangat meyakinkan masyarakat, tidak tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang ramadhan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

“Maka dari itu Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu panik atau membeli secara berlebihan. Kami
akan terus memantau ketersediaan minyak goreng bagi kebutuhan,” Ucap Januaryono.


Polsek Purwakarta Kota
dan seluruh Polsek di wilayah Polres Purwakarta terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng baik di pasar, toko sembako, mini market hingga warung-warung area Purwakarta.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More