Polsek Klari Polres Karawang Gelar Operasi KRYD

326

LOGIKANEWS.COM – Dalam rangka antisipasi terjadi dampak negatif pengaruh peristiwa miras oplosan seperti bebrapa hari yang lalu, Polsek Klari menggelar razia miras oplosan diwilayah Hukum Polsek Klari. Sabtu malam (2/7/022).

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat.SH mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan dalam Ops KRYD guna menciptakan kondusifitas dan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya diwilayah Polsek Klari.


Sasaran kegiatan, telah didapati puluhan botol Miras berbagai Merk atau Jenis di 2 ( Dua ) lokasi yg berbeda, diantaranya toko Jamu milik sdr. Mulyadi yg berlokasi Dsn. Sukaresmi Ds. Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang dan toko Jamu milik sdr. Bill Clinton Luter yang berlokasi di Terminal Klari Dsn. Sukaresmi Ds. Anggadita Kec. Klari Kab Karawang, petugas melakukan pengecekan antisipasi minuman keras yang dijual diwarung jamu tersebut.


“Hasilnya, kita amankan puluhan botol miras berbagai merk selanjztnya dilakukan pendataan oleh anggota reskrim polsek klari,diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras, yang nantinya akan kita bawa ke Polres Karawang sebagai barang bukti, kegiatan ini juga merupakan upaya Polsek Klari dalam menekan angka penjualan miras diwilayah Polsek Klari,” pungkasnya.


(Sof)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More