Polsek Klari Polres Karawang Diundang PLN Kosambi, Ada Apa Ya?

430

LOGIKANEWS.COM – Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang menghadiri undangan serta memberikan pandangan hukum kepada seluruh biller PLN yang berlokasi di area Kosambi Dusun Wates desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Kamis (4/08/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Manager PLN Kosambi Sdr Eman Durahman, Manager PT Heyora Sdr Irwan, SVVK3L PLN Kosambi Sdri Imawati, Panit Reskrim Ipda Cahya Hardiansyah SH, Panit Patroli Ipda Yoyo Waluyo, Bapulbaket Intelkam Aiptu Asep Saeful Z, Banit Patroli Aiptu Endang Ahmad dan Banit Patroli Aipda Madtohir.


Dalam arahannya Kapolsek Klari mengucapakan rasa terimakasih yang dimana guna memberikan pandangan hukum kepada karyawan Biller PLN.

Kapolsek pun memberikan arahan untuk menjaga iklim investasi agar perusahaan dapat menjalankan roda perusahaannya guna menunjang perekonomian bangsa dan dapat mensejahterakan karyawan beserta keluarganya, sulitnya mencari lapangan pekerjaan agar Karyawan Biller PLN bekerja dengan baik, menyanyangi pekerjaan.


Kapolsek juga mengatakan apabila ada perbuatan hukum hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan berurusan dengan hukum, rasa memiliki dan tanggung jawab atas pekerjaan sebagai ladang pekerjaan untuk menghidupkan keluarga. Apapun jenisnya pekerjaan, selalu mempunyai tantangan tersendiri. Namun, setiap tantangan itu sebaiknya dijadikan sebagai motivator dalam setiap melakukan pekerjaan, jangan pernah tantangan itu sekali-kali dijadikan sebagai beban dalam pekerjaan.


Terakhir Kapolsek berpesan apabila tantangan itu dijadikan sebagai beban, maka setiap pekerjaan yang akan kita lakukan, apapun itu jenis pekerjaannya, akan terasa berat untuk kita lakukan, termasuk menjadi seorang Biller di PT PLN Persero. Dalam pekerjaan sebagai biller PLN sangat rentan tergoda dengan hal-hal seperti penggelapan dan pencurian.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More