Polsek Klari Polres Karawang Berikan Binluh Tata Tertib Lalu Lintas Di SMK Texmaco

237

LOGIKANEWS.COM – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat melalui Panit Lantas Polsek Klari IPDA Richie di dampingi Personil Lantas Polres Bripka Arif laksanakan Binluh tentang tata tertib lalu lintas di SMK Texmaco Yang beralamat di desa kiarapayung Klari Karawang. Kamis ( 19/01/2023 ).

Dalam giat ini Panit Lantas Polsek Klari IPDA Richie di Dampingi Unit Dikyasa Polres Karawang BRIPKA Arif memberikan pencerahan, edukasi tentang peraturan tertib berlalu lintas, sesuai dengan program CAKEP yang di gagas oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghimbau agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas, seperti menerobos Lampu merah, melanggar marka jalan, melawan arus, Balap liar, mempergunakan Kanalpot blong, dan ugal-ugalan di jalan raya yang dapat menimbulkan laka lantas dengan resiko fatalitas tinggi mengakibatkan meninggal dunia dan cacat fisik.

Panit Lantas IPDA Richie , mengatakan, Sadarkum berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif, tentunya didukung oleh peran serta masyarakat dan kesadaran pengguna jalan, memahami arti pentingnya keselamatan diri maupun orang lain,” sebut Richie

Pihak sekolah SMK Texmaco mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Karawang dan Personil Polsek Klari atas pencerahan dan himbauan tentang tertib berlalu lintas degan tujuan terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilkum Polsek Klari. (Red)

 

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More