Polri Selalu Berusaha Berikan Rasa Aman Berlalu Lintas

416

LOGIKANEWS.COM – Pelayanan publik Polri diantaranya memberikan rasa aman dalam berlalu lintas, Polsek Bungursari melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan dan lokasi penyebrangan wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu, (27/07/2022).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H. Budi Harto mengatakan, kegiatan gatur lalin ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Bungursari, untuk mengantisipasi kemacetan dan rawan laka lantas.


“Akibat meningkatnya volume kendaraan di wilayah hukum Polsek Bungursari dan upaya memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan,” kata Budi, Kapolsek Bungursari itu.

Pelayanan publik Polsek Bungursari salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


” Di jalan raya ini tindak lanjut arahan pak Kapolres Purwakarta dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat bagian wujud Polri mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Budi.

Kapolsek berharap, masyarakat yang aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.


“Sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More