Pimpin Apel Pagi, Sekda: Subang Menjadi Kabupaten Penyerahan Birokrasi Tidak Telat

19

LOGIKANEWS.COM – Sekretaris daerah (Sekda) Subang H Asep Nuroni memimpin apel pagi di halaman kantor bupati pada Senin (10/1).

Dalam amanatnya, H Asep Nuroni menyampaikan imbauan menteri PAN-RB terkait penyelenggaraan apel mingguan di tahun 2022 dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan cinta tanah air. Juga, sebagai pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta menumbuhkan disiplin bagi pegawai aparatur sipil negara (ASN).

Selain itu, ia mengatakan bahwa seluruh OPD harus meningkatkan pelayanannya dengan menerapkan Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SPBE) salah satunya meminta seluruh OPD dan bagian memiliki akun sosial media dengan admin tersendiri.

Sekda juga mengatakan bahwa Subang merupakan Kabupaten dengan penyerahan Birokrasi tidak telat untuk melantik jabatan fungsional.

“Alhamdulillah Subang menjadi Kabupaten dengan penyerahan birokrasi tidak telat dengan melantik jabatan fungsional,” tutupnya.

 

(Janoka)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More