Pimpin Apel Pagi, Begini Arahan Kapolres Majalengka

384

LOGIKANEWS.COM – Polres majalengka Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Berikut Arahan Yang Disampaikan Kapolres Majalengka Majalengka, Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat memimpin pelaksanakan apel pagi jam Pimpinan di Mapolres Majalengka, Senin (11/7/2022) sampaikan arahannya kepada Anggota.


Dimana Pelaksanaan Apel dihadiri Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik, seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kepada semua yang hadir dalam apel ini untuk tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.


“ Untuk Jajaran Sat Binmas dan Reskrim agar terus melakukan Pemantauan PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) di Kabupaten Majalengka serta koordinasi dengan Instansi terkait, Selain itu Bhabinkamtibmas terus aktif melakukan pemantauan PMK Di wilayah Desa Binaannya masing-masing guna untuk menekan PMK di wilayah Kabupaten Majalengka”, Ungkap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh Pejabat Utama dan Personil atas Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan Tugas,tetap Jaga Kesehatan pribadi masing-masing”ucap AKBP Edwin Affandi.

“Semoga Kita bisa memberikan Pelayanan terbaik untuk Masyarakat Bangsa dan juga Negara,”harap Kapolres AKBP Edwin Affandi dalam arahannya di saat Apel Jam Pimpinan. (Red)


(Humas_Polres_Majaklengka)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More