Peningkatan SDM, Pemkab Garut Jalin Kerja Sama Dengan UNPAD

489

LOGIKANEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan melaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Tentang Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (6/9/2022).

Bupati Garut berterimakasih kepada seluruh jajaran pejabat tinggi dari UNPAD yang telah datang ke Kabupaten Garut dalam rangka membuat perjanjian kerja sama. UNPAD dinilai memiliki komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Garut khususnya di bidang kesehatan.


“Juga mempunyai keinginan adanya pekerja-pekerja yang bisa di kirim keluar negeri, dengan skillnya di up oleh UNPAD, insya Allah kerja sama dengan Pemda Garut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor UNPAD, Rina Indiastuti juga berterimakasih atas kerja sama Kabupaten Garut dalam rangka membangun SDM di Kabupaten Garut.

“Kami berterimakasih diberikan gedung dulu Stikes ya, untuk peningkatan kesehatan dan pendidikan masyarakat Garut,” tandasnya. (Red)

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More