craigslist madisonville tn local richmond chat line numbers speed dating aspen how to search on meetme speed dating in dothan al

Orang Tua Penderita Istiosis Berharap Ambu Anne dan Kang Dedi Bantu Perawatan Juga Pengobatan Elika Hasanah

119

LOGIKANEWS.COM – Beharap Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi (Kang Dedi) yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI,  mengetahui dan bisa membantu untuk perawatan serta pengobatan Elika Hasanah(6), putri dari Endar Winandar warga Kampung Cilulumpang RT/RW, 010/03, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Diketahui, putri Endar diisebut-sebut mengidap penyakit Istiosis (kelainan gen bawaan). Hal itu dikatakan salah satu Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Lestari, yang menurutnya, kini pihaknya telah berupaya membantunya melalui media, pada Jum’at (20/8/2021).

“Kita akan terus berupaya agar perawatan dan pengobatan Elika berjalan baik. Namun apa dikata dengan keterbatasannya dan ini tidaklah mudah, perlu telaten dan kesabaran, karena beragam sipat watak yang belum tentu diketahui, pasti ada suka dukanya sebagai PSM,” papar Lestari.

Pihaknya memaklumi kekhawatiran Endar sebagai orang tua. “Kita, termasuk dari pihak Desa berupaya membantu, itu pasti dilakukan karena sudah seharusnya,” ungkapnya lagi.

Masih kata Lestari, bisa dipahami Endar sudah tidak bekerja setelah mendapat PHK (Putus Hubungan Kerja) dari tempatnya bekerja. Dia tidak bisa lagi rutin membawa putrinya ke dokter kulit hingga kulitnya mengelupas, diduga pertumbuhan dan rambut Elika tidak pernah panjang karena penyakit yang di deritanya.

“Iuran bulanan untuk Badan Penyelenggaraaan Jaminan Sosial (BPJS) sudah sekitar 2 Tahun tidak terbayar karena dialihkan ke mandiri. Semoga ada jalan keluar agar perawatan dan pengobatan Elika bisa segera terealisasi lancar kembali, dari mana saja jalannya, dan siapapun yang peduli, pastinya kelak mendapatkan limpahan pahala yang berlipat ganda,” tandas Lestari yang  penuh harap.

Penulis: Lela
Editor: HM/Alma

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More