MPC PP Kabupaten Karawang Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Ketua PAC Kecamatan Klari

429

LOGIKANEWS.COM – Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang menggelar pengukuhan dan pelantikan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Klari yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (24/07/2022).

Secara aklamasi, Yadi Miki kembali terpilih menjadi Ketua PAC kecamatan klari untuk yang ke tiga kalinya, dihadiri Ketua MPC PP Karawang Abdul Aziz, Anggota Polsek Klari, pengurus MPO, Perwakilan Ormas dan LSM wilayah Klari dan Jajaran Pengurus Pengurus PP kecamatan dan Jajaran Ranting se kecamatan Klari.

Yadi Miki Ketua PAC terpilih saat diwawancara awak media mengungkapkan rasa terima kasih kepada MPC kabupaten Karawang, para pengurus kecamatan dan Ketua Ranting yang mempercayakan kembali untuk menahkodai Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Klari.


“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang medukung dan mensupport, atas kepercayaan dan keterpilihan kembali menjadi ketua,” kata Miki.

Ditambahkan Miki, kedepannya dia mengaku akan membesarkan organisasi PP di kecamatan Klari sebagai ormas yang bermanfaat serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat serta pemerintahan setempat.

“Pemuda pancasila Klari lebih besar lagi bersinergi dengan pemerintahan dan masyarakat, jangan sampai pemuda pancasila tidak membuat hal yang negatif tapi membangun hal yang positif bermanfaat bagi masyarakat,” kata Miki.


Miki juga menyampaikan akan terus bersinergi bersama aliansi- aliansi ormas yang ada di wilayah Klari. Dia juga mengaku rencananya dalam waktu dekat akan membuat agenda bakti sosial dengan mengadakan santunan yatim.

“Kami akan meningkatkan kegiatan sosial, karena kami sudah berniat usai RPP ini akan menyelanggarakan santunan anak yatim,” ujarnya

Sementara itu Abdul Aziz Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Karawang mengatakan, Musyawarah Kecamatan ini di dalam istilah organisasi adalah Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang mana amanah organisasi yang sudah diatur dalam aturan organisasi yang harus dilaksanakan. karena PAC Klari habis masa periode di tahun kemarin.

“Jadi RPP harus dilaksanakan dan sepenuhnya tanggung jawab kami MPC, karena masa berlaku SK PAC se- Karawang sudah habis, RPP ini memilih Ketua yang baru dan menyusun kepengurusan yang baru untuk 3 tahun ke depan,” kata Azis.

Azis menyampaikan pembentukan PAC se -Karawang ditargertkan 30 kecamatan, namun ada bebarapa kecamatan yang belum melaksanakan RPP.

“Kita targetkan 30 kecamatan, namun ada 4 kecamatan yang belum ada kepengurusan, insya Allah 26 ini kita selesaikan RPP dibulan ini dan untuk 4 kecamatan kita kejar dibulan agustus,” ugkapnya.

Masih kata Aziz, keterpilihan Ketua PAC PP Klari sesuai musyawarah dan aturan organisasi tanpa adanya intervensi, serta dikembalikan lagi ke setiap ranting-ranting.

“Ketua PAC ini dipilih oleh para ketua Ranting, tergantung kesepakatan para ketua Ranting, yang jelas kita patuhi dan kita tetapkan sesuai musyawarah tingkat ranting,” jelasnya.

Ditambahkan Aziz, pihaknya mengapresiasi dengan keterpilihan Yadi Miki kembali menjadi Ketua MPC PP Klari, bahkan sudah maju dengan jumlahnya signifikan kurang lebih dari 400 orang anggota yang tergabung ke Pemuda Pancasila.

“Berdasarkan data secara online, profesional dan modern dan Klari ini yang banyak anggotanya, mudah mudahan bisa ditingkatkan lagi,bisa memberikan kontribusi yang positif lagi untuk Kemajuan pembangunan di tingkatan Kecamatan Klari baik sosial masyarakat dan pemerintahan,” pungkasnya.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More