Managemen Hotel Harmoni Garut Bangga Dipilih Sebagai Tempat Musda KNPI Jabar

249

 

LOGIKANEWS.COM – General Manager (GM) Hotel Harmoni Garut, Ageng Sutadiredja merasa bangga karena hotel ia kelola telah dipercaya sebagai tempat acara  Musda KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Jabar.

Agendanya, dengan adanya Musda KNPI Jabar akan hadir perwakilan dari setiap kabupaten di Jabar.

“Kepercayaan ini akan kami jaga dan kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik selama berlangsungnya acara Musda tersebut. Tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat selama acara,” papar Ageng saat dimintai tanggapan terkait pelaksanan Musda KNPI Jabar di Kabupaten Garut dan dilaksanakan di Hotel Harmoni.

Menurut Ageng, managemennya akan selalu berkoordonasi dengan pihak panitia dan Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Garut demi berjalannya Musda KNPI dengan lancar dan nyaman.

“Harapan kami semoga acara Musda KNPI Jabar berjalan lancar dan kondusif. Amin,” tegasnya.

Sesuai dengan agenda Musda KNPI Jabar, kegiatan akan dilaksanakan di Kabupaten Garut, hari Rabu, 25 Agustus 2021. Sementara, dari sekian banyak tempat di kota dodol, Hotel Harmoni Garut yang mendapat rujukan guna digelarnya momentum bersejarah tersebut.

Pelaksanaan Musda tersebut bertempat di Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Berdasarkan surat undangan yang beredar melaui sejumlah media massa, pembukaan Musda akan dilaksanakan pukul 19:00 WIB.

Diketahui, terdapat empat kandidat calon ketua umum DPD KNPI Jawa Barat, yang diantaranya ada saudara Hendra Guntara, yang saat ini menjabat ketua DPD KNPI Kota Bandung. Kemudian Farda Sanberra, pengurus DPD KNPI Jawa Barat. Dua lagi yakni, saudara Eris Munandar dan saudara Ridwansyah Yusuf Achmad. (Asep Ahmad)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More