LPKSM Satria Beserta Pemerintah Setempat Gelar Kegiatan Baksos Cegah Penyebaran Covid-19

91

LOGIKANEWS.COM – Dalam rangka milad yang ke-10 LPKSM Satria Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga, tepatnya di Kampung Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Selasa, (05/05/2020).

 

Sekertaris Jendral LPKSM Satria Kabupaten Purwakarta, Yadi Permana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Maka dari itu, dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di Purwakarta, pihaknya beserta jajarannya dan pihak pemerintah desa setempat menggelar kegiatan Baksos ini yang bertepatan dengan milad LPKSM Satria yang ke-10.

 

Mencegah itu lebih baik dari pada harus mengobati,” tuturnya kepada LogikaNews (Grup Majalah Logika) ketika ditemui disela-sela kegiatan tersebut. 

 

Lanjut Yadi, melihat kondisi virus covid-19 yang terus merebak ditengah masyarakat, pihaknya menilai perlu upaya nyata yang harus dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus yang mematikan itu.

 

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah warga dan memberikan masker kepada warga, kita berharap upaya yang kita lakukan ini mampu mencegah penyebaran virus covid-19,” katanya.

 

LPKSM Satria juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati anjuran dari pemerintah agar selalu tetap berada tinggal dirumah saja dan kalaupun terpaksa untuk keluar rumah, harus selalu menggunakan masker. Hindari tempat keramaian atau pembatasan sosial (social distancing), jaga jarak dan jangan lupa selalu mencuci tangan, pungkasnya. (Janoka Maulana)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More