lima Dump Truk Dan Satu Wheel Loader Diserahkan Bupati Subang Kepada Kadis Lingkungan Hidup

57

LOGIKANEWS.COM – Apel perdana awal tahun 2022 terasa begitu istimewa, karena dalam kesempatan tersebut Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat memberikan lima unit dump truk dan satu wheel loader kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup yang didampingi oleh sekretaris daerah (Sekda) Subang Kang Asep pada Senin (3/1/2022) kemarin di Halaman Kantor Bupati.

Selain bantuan dari BJB, bupati Subang bekerjasama dengan Jabar bergerak dalam program Sapapait Samamanis menyerahkan 158 paket bantuan kepada petugas kebersihan dan keamanan di lingkungan kerja pemerintah daerah.

Bupati Subang Kang Jimat dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 2022. “Tentunya kita renungkan dan hayati kekurangan dan kelebihan perjalanan ditahun sebelumnya,” ujar Kang Jimat.

Dirinya juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 Pemda Subang meraih kemajuan seperti di bidang infrastruktur yang berhasil masuk dalam program strategis nasional yaitu pembangunan jalan Cilamaya-Patimban, Serangpanjang-Cipeundeuy, lingkar luar kota Subang.

Keberhasilan lainnya yaitu Program TORA mengenai tahan SHGU yang telah menampakkan hasil untuk tanah pemukiman rakyat miskin. Selain itu, mampu meraih PPKM level satu dengan vaksinasi dosis pertama dan lansia telah memenuhi target serta beberapa penghargaan lainnya baik provinsi maupun nasional.

“Apresiasi saya kepada para nakes dan para camat dalam vaksinasi,” kata Kang Jimat.

Dirinya mengajak kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita yaitu jaya, istimewa dan sejahtera bagi rakyat Subang.

“Semoga di tahun 2022 keberhasilan dan keberkahan mengiringi kita semua. Mari kita bangun 2022 semoga Allah meridhoi lebih sukses lagi.” tandasnya.

 

(Janoka)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More