Ketua DPC PDIP Apresiasi Kasat Narkoba Polres Purwakarta

516

LOGIKANEWS.COM – Sangat prihatin, baik secara pribadi dan juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta. Namun disisi lain saya mengapresiasi, hari ini apa yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Kabupaten Purwakarta.

Hal itu disampaikan Sutisna, SH, MH. Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, yang mengaku kaget sambil menghisap permen dengan keringat dingin di kantornya usai rapat mendadak, Senin malam (01/08/2022) menanggapi seputar tertangkapnya YD anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta dari Praksi PDIP yang di duga kuat menggunakan Narkoba bersama teman-temannya di luar anggota DPRD.

Ketua DPC mengaku, dengan hari ini terbongkarnya sebuah kegiatan yang sangat memprihatinkan, dimana didalamnya ada oknum anggota DPRD yang nota bene sahabat saya, dan keduanya, hari ini jika adanya sebuah proses hukum yang berjalan kita ikuti saja, dan apabila besok terbukti yang dilakukan teman dan sahabat, yang pasti PDIP Partai yang selalu mengedepankan supremasi hukum.

Ibu Mega sudah tegaskan, kata dia, tidak ada toleransi terhadap kadernya yang melakukan tindak pidana atau melawan hukum, apalagi terhadap tindakan seperti yang terjadi hari ini.

“Barusan saya sudah rapat dan hasil dari rapat itu, jika benar adanya, merekomendasikan pemecatan untuk saudara YD sebagai anggota, bukan sebagai anggota Dewan tapi pemecatan sebagai anggota Partai, karena terkait mekanisme Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) itu tersendiri, terpisah, itu nanti ada tahapan-tahapan, tahapan kedua nanti,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, seperti yang disampaikan tadi, sepakat menjalankan apa yang diintruksikan Ibu Mega bagi mereka yang melanggar hukum tidak ada toleransi.

“Dari awal PDIP komitmen tidak ada toleransi bagi teman-teman, sahabat-sahabat yang melanggar hukum, sangsinya satu, pemecatan,” Pungkas Sutisna, yang mantan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta periode lalu itu.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More