Ketidak Hadiran Anggota DPRD Tanpa Kabar Buat Malu Disaksikan Para Undangan

230

LOGIKANEWS.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta dari Partai Praksi Gerindra, Sri Fuji Utami menyampaikan kekecewaannya atas ketidak hadiran anggota DPRD yang tidak memberitahukan sebelumnya, membuat malu di saksikan para undangan. Hal tersebut disampaikannya pada rapat pembentukan anggota Panitia Khusus (Pansus), Rabu (25/1/2023) di gedung DPRD Purwakarta.

Berbagai masukan dari sesama anggota DPRD yang hadir memberi usulan disamping setuju untuk diberi peringatan agar mereka paham, dan dibuat berita acara tertulis agar bisa dipertanggungjawabkan secara hukum, kesempatan kali ini dimaklumi tapi harus di panggil pihak Badan Kehormatan (BK) guna efek jera tidak mengulang lagi pada saat rapat tidak hadir tanpa ada pemberitahuan.

Diharapkannya, kemudian untuk berbagai rapat, baik itu rapat paripurna termasuk rapat kerja dan rapat-rapat lainnya tolong diperhatikan dan diutamakan tugas pokok pungsinya sesuai janji kita kepada negara sebagai wakil rakyat akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, selain itu fakta integritas akan disepakati tertulis dan ditandatangani dalam waktu dekat secepatnya,” terang Fuji tegas.

(Laela/ Tim)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More