Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh Prima Menunjang Tugas Personel Polres Purwakarta

349

LOGIKANEWS.COM – Olah raga bersama di obyek wisata taman Sri Baduga, Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain mengajak jajarannya selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya melakukan rutin berolahraga. Jum’at (15/7/2022).

“Kegiatan olahraga bersama ini, dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Polres Purwakarta,” Ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta.


Menurutnya, menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, penting menjaga imunitas serta pola hidup sehat dengan olahraga.

Guna menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, diperlukan kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19,”Jelasnya.


“Kesehatan dan kebugaran tubuh hal utama dalam mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum. sebab itu harus mengedepankan sisi humanis dalam memberikan pelayanan,” Ucap Perwira polisi ramah itu.

Diingatkan Edwar, seluruh anggota dapat meluangkan waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan prima.

Jalan kaki olah raga sederhana, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa disadari, sebenarnya jalan kaki ini setiap hari dilakukan,”Terangnya.


“Namun, ternyata manfaat jalan kaki tidak sesederhana kelihatannya, bahkan mendapatkan keuntungan lebih dari berjalan kaki dalam melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari,” Kata AKB. Edwar Zulkarnain.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More