Kepala Desa Soreang Dukung Rembug Bedas Bupati Bandung, Hendra: Sangat Efektif

218

LOGIKANEWS.COM – Kepala Desa Soreang Hendra Wardana menyambut dengan baik dan mendukung penuh kegiatan Rembug Bedas Bupati Bandung Dadang Supriatna yang digelar di Gor Serbaguna Desa Soreang Jln.Raya Soreang-Banjaran No.334.Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Jumat (20/1/2023).
Kepala Desa Soreang Hendra mengatakan Bahwa Kegiatan Rembug Bedas itu sangat Efektif karna Pa Bupati langsung mendengarkan keluh kesah dari masyarakat langsung masalah dana tambahan 90 jt itu bukan dana tambahan tapi tiga bulan rt ,rw belum keluar kalau kepala desa nya saya pasti ada

“Alhamdulillah sudah selesai bantuan untuk rt rw dari kabupaten Bandung , jadi untuk pusat Umkm akan di bangun di tanah tipisara di ciwaru untuk semua produk produk yang ada di desa soreang akan dibudayakan,” ungkapnya.
Untuk sekolah ditahun 1970, lanjut dia, ada surat perjanjian antara kepala desa soreang dengan kepala desa pemekaran tanah yang di pake oleh SMP 1 soreang adalah tanah desa Jadi perjanjiannya bila mana akan dibangun SMP maka tanah yang ada di SMP 1 akan diperhitungkan status nya hak guna pakai.

“Jadi selama ini ada bagian SMP 1 soreang menggunakan tanah desa soreang dan ada bagian desa soreang belum diambil dari desa pamekaran,” tandasnya.

(Tri)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More