Kejutan di HUT Maula Akbar Mulyadi Putra Ketua DPD Golkar Purwakarta

33

LOGIKANEWS.COM  Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 Maula Akbar Mulyadi Putra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta di warnai kejutan oleh pengurus sayap partai dengan syukuran sebagai ajang silaturahmi dan rencana persiapan upaya kemenangan pemilu Tahun 2024. Demikian disampaikan Safei salah seorang pengurus DPD Golkar kepada media usai acara tersebut di halaman gedung sekretariat Golkar Jl.Veteran Purwakarta, Kamis (4/11/2021)

Fei panggilan akrab pengurus itu menyampaikan harapannya, “mudah-mudahan dengan pertemuan ini semua jajaran pengurus, OKP, Ormas, Ketua PK bersatu membahas persiapan rencana kegiatan di Tahun 2024 baik perihal Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden ((Pilpres) untuk kepentingan bersama”

Salah seorang pengurus DPD Golkar Purwakarta

Menurutnya, Ketua DPD sengaja kami undang tanpa memberi tahu sebelumnya kegiatan seperti ini, kejutan untuk ketua DPD bentuk kepedulian kami semangat mendorong kiprahnya demi kemajuan partai dalam upaya pelayanan kepada masyarakat kedepan lebih baik lagi dengan keberadaan kami menjalankan tugas pungsi sesuai aturan.

Tampak hadir, Mustofa Salah seorang mantan pengurus dan kader Golkar yang masih aktip kepada media menyampaikan, pihaknya apreasiasi kegiatan tersebut.
“memang sudah seharusnya membicarakan tentang rencana kegiatan di Tahun 2024 sejak jauh hari guna lebih tepatnya pelaksanaan nanti sesuai harapan dengan strategi yang cantik adanya keberadaan kita berguna bagi masyarakat banyak,”Ungkapnya.

Ketua DPD Golkar menyambut baik dan berterimakasih kepada semua pihak terkait di acara tersebut. “Benar-benar kejutan, saya di undang dan tidak diberitahu terlebih dahulu kegiatannya seperti ini, tahu-tahu mereka kumpul, bersilaturahmi dan membicarakan hal kedepan, dari pertemuan ini banyak rencana kegiatan, diharapkan baik demi kemajuan partai dalam keberadaannya ditengah-tengah masyarakat sesuai pungsi kami untuk kemaslahatan dan kesejahteraan orang banyak,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More