Kapolsek Bersama Kanit Reskrim Polsek Klari Polres Karawang Gelar Anev di Bidang Reserse

413

LOGIKANEWS.COM – Kapolsek Klari Kompol Hidayat dan Kanit Reskrim Ipda Cahya menyelenggarakan Analisa dan Evaluasi (Anev) sebagai langkah koreksi atau perbaikan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang Reserse. Senin (01/08/2022).

Anev tersebut guna membahas pelaksanaan tugas maupun kendala yang ditemui Tim Reskrim Polsek Klari, untuk kemudian mencari solusi demi pencapaian tugas selanjutnya.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan arahan dan atensi pimpinan yang harus dijalankan sesuai prosedur serta langkah -langkah yang harus diambil menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Masih Kata Kapolsek, dalam penanganan suatu perkara agar selalu mengacu pada SOP penyidikan yang merupakan pedoman atau panduan dalam melakukan persiapan, pelaksanaan dan penyelesaian berkas perkara.


“Apabila SOP dijalankan dengan tepat dan benar, hasil penanganan perkara akan menjadi transparan dan akuntabel. Disamping itu, akan menghindarkan dari komplain masyarakat,” terangnya.

Kapolsek juga meminta kepada Jajaran Reskrim Polsek Klari untuk profesional dalam melaksanakan tugas dan berika pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami perintahkan jajaran Reskrim duntuk mampu bekerja secara profesional dan menggunakan sistem agar dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal,” tegasnya.


Diakhir arahannya Kompol Hidayat menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap menjaga ke kompakan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More