Kapolres Purwakarta Bersama Jajaran Ciptakan Purwakarta Aman Nyaman Dan Kondusif

419

LOGIKANEWS.COM –  Kapolres Purwakarta AKBP. Edwar Zulkarnain, perintahkan seluruh Personel serta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli baik Pagi, siang dan malam hari, terutama diwaktu jam-jam rawan, memantau situasi keamanan serta ketertiban masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Rabu (27/07/2022).


Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain mengatakan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Purwakarta, pihaknya perintahkan seluruh personel Polres Purwakarta maupun Polsek jajaran untuk meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini meruapakan upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik berupa pencurian, premanisme, perkelahian kelompok, penganiayaan, balap liar dan gangguan lainnya yang meresahkan masyarakat Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan Kapolres Purwakarta.

Patroli malam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” Tutur Perwira Polisi yang murah senyum itu.


Menurut Edwar, patroli malam ini juga menyasar pelanggar prokes untuk diberikan edukasi dan pengertian bahwa Covid-19 belum selesai.

“Jadi dalam patroli tersebut, para personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran memberikan imbauan Kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Patroli sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Keberadaan Patroli diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.

“Petugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan tetap melaksanakan Prokes dengan memakai masker serta mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera di Vaksin,” pungkasnya.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More