Kapolres Karawang Serahkan Kunci Kepada Pemilik Kendaraan Yang Hilang Karena Aksi Kejahatan

29

LOGIKANEWS.COM – Ucapan terima kasih untuk Aparat kepolisian khususnya Kapolres Karawang AKBP ALdi Subartono beserta jajarannya yang telah berhasil menindak berbagai pelaku kejahatan termasuk curanmor.

Hal itu disampaikan Anwarudin warga Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang sekaligus pemilik kendaraan R2 yang sempat hilang, namun sudah diketemukan pihak kepolisian Karawang dalam acara penyerahan Kunci secara Simbolis oleh kapolres Karawang Jumat (4/2/2022).

Penyerahkan kunci kendaraan yang berhasil diamankan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kepada pemiliknya oleh kapolres diberikan kepada 4 warga pemilik kendaraan R2 sebanyak 2 unit dan R4 sebanyak 2 Unit.

”Kami sangat berterima kasih banyak atas kinerja Bapak Kapolres dan jajarannya karena Alhamdulillah sudah menemukan kendaraan saya yang hilang, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya, kami tidak bisa membalas, hanya doa kami buat bapak dan jajaran semoga bapak tetap sehat, panjang umur dan semoga ini merupakan amal kebaikan untuk bapak dan menjadi ibadah teruntuk Bapak Kapolres,” ucap Anwar.

Hal senada juga disampaikan Fajar, warga Guro 3 yang juga kehilangan kendaraan R2 dirumahnya pada 26 januari 2022 lalu, kendaraan yang hilang pada waktu shubuh dengan merusak gembok rumah.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kinerja Pak Kapolres dan anggotanya sehingga kendaraan saya yang hilang dapat ditemukan kembali, kurang dari 3 bulan, saya bangga atas prestasi bapak dan jajaran karena telah berhasil menemukan kendaraan kami yang hilang, ujar Fajar.

Kapolres Karawang juga menyerahkan kendaraan R4 kepada ibu Hertina dan Sdr Billy.

“Saya sangat terharu sekali pak, dalam waktu yang cepat atas kerja keras bapak Kapolres alhamdulillah telah berhasil menemukan kendaraan saya yang hilang, saya senang karena dapat mencari rezeki kembali, sekali lagi Bapak Kapolres semoga makin sukses dan sehat buat bapak dan anggota anggotanya,” kat Hertina.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, baik di rumah, tempat-tempat pelayanan publik dan fasilitas umum lainnya.

“Pergunakanlah kunci ganda untuk antisipasi dari tindak kejahatan curanmor,” kata Kapolres saat konferensi pers, Jumat (4/3)

Kapolres juga meminta kepada masyarakat yang telah membuat Laporan Polisi (LP) terkait kasus kehilangan sepeda motor dapat datang ke Polres Karawang untuk mengecek dan berkomunikasi dengan Satreskrim, silakan mengambil kendaraan yang berhasil kami amankan secara gratis.

“Kejahatan dapat terjadi dimana saja, jadi mari bersama sama menjaga barang milik kita, kami dari pihak kepolisian berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah kejahatan, oleh karena itu kami hadirkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi,” imbuhnya.

Saat ini, sambung Kapolres, “Masyarakat dapat melakukan pengaduan secara langsung melalui inovasi Lapor Pak Kapolres, dimana sudah berjalan selama 7 bulan, inovasi ini guna memudahkan bagi masyarakat melakukan pengaduan, saya berharap inovasi lapor pak kapolres ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Karawang,” tadasnya.

 

(Sof)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More