Kang Icak Dinilai Sosok Paling Tepat Mendampingi Ace Hasan Syadzily

229

LOGIKANEWS.COM – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar DPD Provinsi Jawa Barat yang digelar tanggal 26-27 Februari di Gedung DPP Partai Golkar menetapkan Anggota Komisi VIII DPR, TB Ace Hasan Syadzily, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025.

Dari deretan perjalanan hidupnya, Ace ternyata bukan kader partai Golkar yang tidak jelas juntrungannya. Dia memiliki perjalanan karir yang cukup sempurna dan sangat layak untuk diberi plakat Kader Militan Partai Golkar, sehingga sangat layak jika Ace Hasan Syadzily kini menjadi nahkoda Partai Golkar di Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tb. Ace Hasan Syadzily. (Ft; dok)

Dibawah komandonya, banyak pihak yang optimis Partai Golkar akan kembali menapaki kejayaannya. Sosok Ace Hasan Syadzily bisa mendongkrak kekuatan Partai Golkar untuk kembali menjadi pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang. Namun demikian, kepemimpinan Partai Golkar di Jawa Barat pun membutuhkan pendamping yang seimbang, sehingga program partai bisa berjalan dengan baik.

Partai Golkar di Provinsi Jabar harus diisi oleh sosok-sosok yang juga kader militan Partai Golkar serta terbukti memiliki integritas dan kapabilitas yang mumpuni dalam memimpin organisasi sekelas partai raksasa, yakni Partai Golongan Karya.

Karena Partai Golkar memiliki tujuan dipercaya oleh rakyat, maka figur yang berada di jajaran ketua, sekjen berserta tatanan ke bagian bawahnya harus diisi oleh kader-kader Partai Golkar yang bersih dari masalah hukum, khususnya dugaan tindak pidana korupsi (tipikor).

Lalu, siapa sosok yang layak untuk mendampingi Ace Hasan Syadzily ditampuk kepemimpinan Partai Golkar Provinsi Jabar. Mengingat Provinsi Jabar tercatat memiliki kader-kader militan, maka tentu Ace Hasan Syadzily harus benar-benar tepat memilih kader-kader terbaik Partai Golkar di Jabar untuk mendapinginya menjalankan roda partai.

Dari sekian banyak kader Partai Golkar di jabar, santer disebut nama H. Phinera Wijaya (kang Icak). Salah seorang tokoh besar, kader militan Partai Golkar yang kini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat. Selain tokoh besar yang memahami sejarah besar dan menjadi saksi perjalanan Partai Golkar di Jawa Barat, Kang Icak juga dikenal sangat familiar dengan rakyat.

Bahkan, Kang Icak juga dipercaya sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat serta aktif sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengprov Jabar selama dua periode. Dari sekian banyak prestasi, perjuangan dan pengorbanan Kang Icak sebagai Kader Partai Golkar, Kang Icak juga sukses menjaga serta membawa gerbong PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu Kelompok Induk Organisasi (KINO) Partai Golkar.

Kendati duduk sebagai Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957, namun Kang Icak selalu menyuarakan gotong royong disemua lini Partai Golkar. Sosok Kang Icak selalu menitipkan pesan kepada kader Golkar dan Kader PDK Kosgoro 1957 untuk selalu kompak, saling menjaga kerukunan, kebersamaan dan saling menghormati sesama keluarga besar Partai Golkar khususnya dan semua unsur kehidupan di NKRI.

Dengan pesannya itu, sosok Kang Icak dinilai sebagai figur yang bijak dan seorang pemimpin yang menjadi panutan dan dihormati semua kalangan. Sejumlah kader Golkar dan semua jajaran PDK Kosgoro 1957 Jabar menilai Kang Icak sangat layak untuk mendampingi Ace Hasan Syadzily memimpin Partai Golkar.

“Saya tegaskan, Kang Icak dapat diterima oleh kebanyakan Kader Golkar di Jabar. Selain someah, Kang Icak merupakan senior Partai Golkar yang peduli terhadap sesama kader,” ujar Kader Muda Kosgoro 1957 Jabar, Mochmamad Ichsan Lazuardi. (Asep Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More