Kampus STBA Bina Dinamika, Hastuti: Memiliki Jurusan Yang Saya Mau

85

LOGIKANEWS.COM – Kampus STBA Bina Dinamika saat ini menjadi pilihan bagi para mahasiswa-mahasiswi yang ingin memeperdalam bahasa asing, seperti Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Alasan kenapa memilih kuliah di STBA Bina Dinamika?

Begini, Seperti yang diungkapkan oleh Hastuti, mahasiswi sastra Inggris ini memilih kampus STBA Bina Dinamika karena demi bisa mewujudkan apa yang diingankannya.

“Kampus ini memiliki jurusan yang saya mau. Karena ketika, yang punya sastra Inggris ya kampus ini. Jadi bisa mewujudkan apa yang saya inginkan,” ujarnya saat diwawancarai, Selasa (11/1/2020).

Sebelumnya, dia sempat bingung mau kuliah di mana yang ada sastra Inggrisnya. Hingga dia menemukan kampus ini.

“Alhamdullilah saya kuliah di disini di rekomendasi oleh saudara yang kebetulan sebagai dosen di kampus tersebut,” katanya.

Selain kuliah, Hastuti juga sempat bekerja. Namun dirinya ingin memfokuskan dirinya di dunia pendidikan dengan kuliah di kampus STBA Bina Dinamika.

“Harapan saya ke depannya, semoga bisa dikenal lagi oleh masyarakat. Karena sampai saat ini, masyarakat yang deket saja masih tanya-tanya tentang kampus ini. Terus fasilitas kampus bisa dilengkapi agar dapat mencetak generasi talenta-talenta terbaik buat kampus ini,” pungkas Wanita (21) tahun asal Tegal Jawa Tengah.

(ziz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More