Kabar Gembira! Jaringan Internet Berkelas Dan Murah Kini Hadir di Kabupaten Garut

50

LOGIKANEWS.COM – Internet, saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat secara umum untuk berkomunikasi antar pengguna internet, Share foto-foto, dan melihat perkembangan dunia melalui internet dengan berbagai akses website dan situs yang tersedia.

Kini hadir jaringan Internet dengan kualitas teratas dan harga terjangkau bagi masyarakat Garut yaitu ICONET,  yang merupakan produk terbaru dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan diluncurkan oleh Haleyora Power bekerja sama dengan PT Dahlia Mutiara Utama.

Banyak keuntungan dari jaringan Internet ini, selain kualitas dan harga murah, Iconet menggunakan sistem prabayar, sehingga apabila pelanggan tidak dapat membayar pada bulan berjalan tidak akan terkena sanksi denda apapun.

Hal demikian terungkap dari hasil wawancara dengan direktur PT Dahlia Mutiara Utama (DMU) Bara Sutara, S.IP.

“Silakan saja anda buktikan sendiri jaringan ICONET, sudah terbukti memuaskan pelanggan, disamping itu kami memberikan juga servis dan layanan pelanggan yang prima,” kata Bara di Kantornya PT. DMU, Griya Pamoyanan 2 Blok V, No. 15, Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Jumat (12/11/2021).

Ia juga dengan terang menjabarkan terkait perluasan jaringan ke daerah-daerah yang belum tersentuh internet, sehingga diharapkan masyarakat di wilayah terpencil pun dapat segera menikmati layanan internet murah dan berkelas itu.

“Kami atas nama perusahaan PT Dahlia Mutiara Utama mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mirza selaku kepala Haleyora Power Garut dan Bapak Adi selaku kepala ICONET Priangan Timur yang telah memberikan support dan arahan kepada kami, mudah-mudahan Visi Membumikan ICONET bersama DMU-Haleyora power dapat tercapai sesuai harapan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More