Himbau Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Karawang Gelar Patroli Woro-woro Kamseltibcarlantas

453

LOGIKANEWS.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang gelar patroli woro-woro Kamseltibcarlantas untuk menghimbau keoada masyarakat agar tertib berlalu-lintas.


Patroli tersebut dilakukan di beberapa ruas jalan Kabupaten Karawang seperti, Jalur KTL Jalan A. Yani dan Jl. Raya Interchange Karawang Barat, pada Selasa (26/7/2022).

Kegiatan itu digelar bertujuan agar masyarakat lebih disiplin dalam berlalulintas seperti tidak melawan arus dan memarkir kendaraan di bahu jalan.


Polres Karawang melalui Satlantas berharap masyarakat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Saat kegiatan, terlihat oleh anggota Satlantas masih banyak ditemukan para pengendara yang melawan arus dan parkir di bahu jalan serta tidak menggunakan helm.


Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama melalui Kanit Kamsel IPTU Ali Idrus beserta anggota Unit Kamsel secara humanis mengajak para pengendara agar lebih safety saat berkendara, serta tidak melakukan pelanggaran yang mengakibatkan adanya gangguan Kamseltibcarlantas.

Ali Idrus juga menjelaskan bahwa, melalui patroli woro-woro himbauan tertib berlalu-lintas ini, kami secara humanis memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih memahami faktor keselamatan saat berkendara dan harus lebih diutamakan.


“Kepolisian dirasakan hadir secara langsung ditengah masyarakat. Polri Presisi dan sebagai upaya pencegahan terjadinya patalitas kecelakaan dan masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu-lintas,” tandasnya.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More