Hari Bhayangkara ke-77, Polres Subang Gelar “Bhayangkara Music Festival”

36

advertising

LOGIKANEWS.COM – Kapolres Subang AKBP Sumarni telah menggelar Music Festival tingkat pelajar dan mahasiswa Pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Polres Subang Jl. Mayjend Sutoyo No. 29 Kelurahan Karanganyar Kec/Kab. Subang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H., M.H., Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., Para PJU Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, dengan Dewan Juri yaitu Sdr. Seno, Sdr. Indra Gunawan dan Sdr. Regina, Peserta festival band dari Universitas dan SMA/SMK Se-Kab. Subang, yang disemarakkan dengan stand stand UMKM serta para pendukung para peserta dan personel Polres.
Para peserta membawakan 2 buah lagu yaitu Lagu wajib berjudul Sinergi Jawara ciptaan AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H dan Lagu pilihan bebas (Kecuali Underground).

Dalam Sambutannya, Sumarni mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah untuk memacu kreativitas anak muda.
“Polri punya kewajiban untuk melindungi dan mempersiapkan generasi muda agar mampu meraih impiannya, mampu menjadi generasi unggul dan menjadi pemimpin masa depan. Untuk itu kami selalu mendukung anak muda untuk mengembangkan kreatifitasnya dan menyalurkan bakat positifnya”.

Sumarni juga menghimbau para pelajar agar selalu mematuhi aturan hukum, tidak melakukan hal hal negatif dan mampu menjadi agen agen perubahan menuju Indonesia emas,” Tegas Sumarni.

Lagu “Sinergi Jawara” yang menjadi lagu wajib dalam ajang kompetisi ini, dimaksudkan untuk menggelorakan kecintaan generasi muda Subang akan keindahan alam, budaya kearifan lokal, potensi sumberdaya daerah kabupaten Subang sehingga bisa lebih dikenal di masyarakat luas, juga mampu menjadi pendongkrak pariwisata di Subang.
Acara ini juga dimeriahkan penampilan Resko Band yang merupakan Band Polres Subang besutan Kapolres Subang yang diawaki personel Polki dan Polwan.
Tak lupa Kapolres AKBP Sumarni bersama para pejabat Utama Polres dan Taruna Akpol serta personel lainnya juga turut menyumbangkan beberapa lagu agar acara lebih meriah

Para pemenang Music Festival ini yaitu Juara 1 Animanis Band (Universitas Mandiri), Juara 2 : Gatin Band (SMAN 3 Subang) dan Juara 3 : Band ADKK (SMAN 1 Subang), Juara Terfavorit : Tambal Band (SMK Angkasa) LO Terheboh

selama kegiatan berlangsung meriah, penuh keakraban dan situasi aman, lancar dan kondusif.

Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada saat Upacara hari Bhayangkara Ke 77 pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023 di Mapolres Subang. (Red)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA! JANGAN LUPA LIKE, COMENT & SUBCRIBE

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More